09
October

P2TP2A Bersama Ibu Netty Mengunjungi Posko Banjir Bandang Garut

Written by 
Published in Artikel

KOTA GARUT - Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) Jawa Barat dan juga istri dari Gubernur Jawa Barat Netty Prasetiyani datang mengunjungi posko posko pengungsi korban banjir bandang di Garut. Pada hari Minggu, 2 Oktober 2016.

 

Netty hadir bersama rombongan atlet PON Jawa Barat dari cabang polo air, karate dan tenis meja. Kehadiran rombongan atlet PON yang baru saja mendapatkan medali emas ini diharapkan Netty bisa menularakan kegembiraan Jawa Barat yang berhasil menjadi Juara Umum PON XIX kepada para anak anak korban banjir bandang.

Ditemani puluhan atlet, Netty berkunjung ke tiga posko pengungsian, yaitu posko Rusunawa Bayongbong, Korem Tarumanegara, dan Islamic center Garut. Netty ingin  warga garut merasa bahwa mereka tidak sendirian menghadapi bencana ini dan anak – anak yang menjadi korban dapat termotivasi dengan kisah kesuksesan para atlet yang berhasil meraih medali. Disamping itu, Netty juga berharap dengan kunjungan ini para atlet tidak larut dalam kemenangan mereka dan peduli terhadap peristiwa yang terjadi di sekitarnya. (RH Humas BPBD Provinisi Jawa Barat)

Read 5426 times
Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Alamat BPBD Jabar

  • Jalan Soekarno Hatta No. 629, Bandung
  • Telp. 022 -7313267 | 022 - 7310952
  • Fax. 022 - 7315274
  • Email: bpbdprovjabar@gmail.com

Peta Lokasi BPBD Provinsi Jawa Barat

Pengunjung Website