06
October

Rapat Koordinasi Penanggulangan Bencana Banjir Bandang Garut

Written by 
Published in Berita Kegiatan

KOTA GARUT – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melakukan kunjungan ke lokasi bencana dan posko pengungsian korban bencana, sekaligus melaksanakan rapat koordinasi penaggulangan bencana banjir bandang Garut pada hari Rabu, 21 September 2016.

Pada kesempatan ini Gubernur Jawa Barat mengunjungi beberapa posko penampungan juga rumah sakit yang terdampak banjir bandang dan memberikan sejumlah bantuan kepada para korban bencana. Gubernur Jawa Barat meminta seluruh elemen dan instasi untuk penanganan korban bencana banjir mengingat jumlah korban terdampak yang mencapai ribuan, selain itu Gubernur Jawa Barat juga mengingatkan untuk segera memenuhi segala kebutuhan pengungsi setelah berakhirnya prosses evakuasi.

 

 

 

BPBD Provinsi Jawa barat beserta BPBD Garut sudah melakukan langkah – langkah untuk memenuhi kebutuhan para korban terdamapak diantaranya dengan pemberian bantuan logistik meliputi kebutuhan sandang dan pangan dan juga terus berkoordinasi dengan instansi - instansi terkait berkaitan dengan menegenai pendataan kerugian dan kebutuhan para korban terdampak.  (RH Humas BPBD Provinsi Jawa Barat)

 

Read 1441 times Last modified on Friday, 28 October 2016 17:18
Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Alamat BPBD Jabar

  • Jalan Soekarno Hatta No. 629, Bandung
  • Telp. 022 -7313267 | 022 - 7310952
  • Fax. 022 - 7315274
  • Email: bpbdprovjabar@gmail.com

Peta Lokasi BPBD Provinsi Jawa Barat

Pengunjung Website